Minggu, 17 Maret 2013

ALAMA TOKO KAMI

OTHER STORE  LOCATION









6 komentar:

  1. pagi mysimura

    saya dari bapak charlessitohang ingin bertanya sedikit masalah harga di toko2 simura

    sekitar 2 bln yang lalu saya membeli camera eos 60d di simura karawaci

    knpa kok harga d supermall karawaci berbeda dengan harga toko simura lainnya
    di toko cibubur saya tanya haraganya melalui telpon RP 8,600,00
    kenapa d supermal karawaci harganya bisa sampe RP 9,500,000
    saya pun masih ada bon pembeliannya
    d sene tercantum nama penjual AHMAD SOFYAN

    saya sedikit kecewa dengan masalah harga ini


    terima kasih
    Charlessitohang

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat siang bapak Charles Sihotang,
      mohon maaf atas ketidaknyamanabapak dalam berbelanja di toko kami.
      perubahan harga bisa terjadi. dan sales counter mengikuti apa yang terdapat dalam system.
      kedua terjadi kesalahan di sales floor kami, karena ketidaktahuaan dalam harga dan spesikasi, Contoh : NIKON D3100 Non VR berbeda harga dengan Nikon D3100 yang dilengkapi VR.
      untuk itu dimohon kepada bpk charles untuk menyakan langsung dan meminta struk pembelanjaan apa sudha sesuai dengan type yg dimaksud.
      terima kasih

      Hapus
  2. Harga canon 1100D d cini berapa?

    BalasHapus
  3. Halo simura, saya lihat anda menjual produk audio tdk. Saya tertarik dengan beberapa tipe produk, tetapi ketersediaan di toko tidak memadai. Bolehkah dibantu dengan email list produk?

    BalasHapus
  4. Hallo simura.. Harga laptop toshiba sekitaran berapa

    BalasHapus
  5. Hallo sis , harga flashdisk sandisk 64gb berapa?

    BalasHapus